Tuesday, May 28, 2013

Tahap-Tahap Saat Mayat Sedang Diotopsi

Langkah-langkah Otopsi Mayat sebagian orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana seorang penyelidik forensik terlihat menggunakan alat . Berikut adalah apa yang sebenarnya terjadi selama otopsi .

Otopsi adalah pembedahan mayat untuk menentukan penyebab kematian , atau indikasi efek dari penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati namun mencurigakan .

Patolog forensik melakukan otopsi otopsi dengan bantuan teknisi ( kadang-kadang disebut " Diener , Jerman" bahasa " hamba " ) dan fotografer otopsi .

Jenis yang paling akrab otopsi di televisi dan film adalah untuk mengetahui kematian karena kekerasan , kematian mencurigakan atau tiba-tiba .



Namun , otopsi juga dilakukan sebagai penelitian penyakit dan juga pelatihan medis . Sebelum melakukan otopsi , peneliti mengumpulkan semua informasi dari subjek dan peristiwa yang menyebabkan kematian subyek , konsultasi catatan medis , dokter dan anggota keluarga serta memeriksa lokasi kematian.

Penyelesaikan tahap ketika seseorang sedang menjalankan otopsi :

pemeriksaan luar

Otopsi dimulai dengan pemeriksaan tubuh . Hal ini membantu menentukan identitas , mencari bukti atau dugaan penyebab kematian . Timbang dan mengukur tubuh , mencatat pokok dari busana , barang-barang berharga dan karakteristik seperti warna mata , warna rambut dan panjang , etnis , jenis kelamin dan usia . Selama autopsi , ahli patologi mencatat segala sesuatu dalam diagram tubuh dan catatan verbal.

pemeriksaan intern

Jika pemeriksaan internal secara penuh dilakukan , Patolog akan mengambil dan membedah dada , perut dan panggul , dan ( jika perlu ) otak . Jarang ditemukan dalam menghadapi intern pemeriksaan , lengan, tangan atau kaki . Operasi ini tidak akan menghabiskan banyak darah karena jantung tidak berdetak, gravitasi hanya terkena darah .

Patolog otopsi dimulai dengan membuat sayatan dalam bentuk Y di dada dan perut . Menurut Dr Ed Uthman , skenario Texas otopsi panduan Patolog mengatakan aspek ini sering keliru ditafsirkan dalam film .

" Kesalahan paling umum adalah membuat sayatan yang salah , " katanya . " Pada wanita , sayatan di bawah payudara harus melingkar , tapi dalam film langsung melalui trim payudara. Selain itu , pada kedua jenis kelamin , sayatan Y terlalu pendek , " tambahnya .

Patolog biasanya akan mempertahankan bagian-bagian organ yang dianggap normal atau abnormal .

rekonstruksi tubuh

Setelah pemeriksaan , organ dikembalikan ke tubuh atau dikremasi , sesuai dengan hukum dan keinginan keluarga . Sternum , dan tulang rusuk biasanya terlalu santai . Sebelum tubuh dijahit , katun berlapis atau bahan sejenis . Jika organ akan dikembalikan ke tubuh , organ pertama ditempatkan dalam kantong untuk mencegah kebocoran .

Kemudian , tubuh dijahit tertutup, dicuci , dan siap untuk dimakamkan . Tubuh memiliki otopsi harus dimasukkan ke dalam peti mati dan dalam kasus otopsi sarung bantal otak akan menyembunyikan potongan-potongan tengkorak .

No comments:

Post a Comment