Tuesday, May 28, 2013

Rekor Guinness Yang Dibuat Oleh Orang Indonesia

Indonesia cetak Rekor Guinness Dengan menerbangkan 10.000 lentera - Indonesia melepaskan lentera ke langit dalam upaya untuk memecahkan rekor dunia guinness. acara ini diadakan di Jakarta pada 5 desember 2009 yang lalu. upaya yang sudah seharusnya dilakukan dari dulu. namun baru tercapai baru baru ini.

Ribuan orang membantu memecahkan Guinness World Record untuk jumlah yang paling lentera yang dirilis pada waktu yang sama ke langit, menurut penyelenggara. Jumlah 10.000 lentera dibebaskan. jumlah ini merupakan jumlah data manusia terbanyak yang melepas lentera ke langit dalam jumlah bersamaan. acara ini diapresiasi guinnes worls record dan diganjar penghargaan.

untuk anda yang belum tahu apa itu rekor guines, Guinness Book of Records adalah buku yang diterbitkan di amerika yang berhubungan dengan kata "paling" atau "ter". rekor yang tercetak di guinness book of record telah dianggap dan diakui secara internasional.





Catatan harus bangga tentu saja. Hal ini karena orang-orang Indonesia berhasil jarang tercatat dalam Guinness Book of Records. selamat untuk indonesia atas hasil karyanya.

No comments:

Post a Comment