Thursday, May 30, 2013

Cara Merawat Baterai HP Yang Benar

Cara Merawat Baterai HP - Perangkat Mobile atau apa yang kita sering menyebutnya Hp tidak dapat ditolak adalah sangat erat terkait dengan kehidupan sehari-hari. Banyak kegunaan ponsel itu sendiri, mulai dari dasar manfaat seperti panggilan, sms, dan sekarang lebih banyak fitur yang dapat dijalankan melalui Hp sebagai layanan internet, berbagai permainan, dan mendengarkan musik. oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa baterai Anda selalu awet dan tahan lama sehingga aktivitas Anda tidak mengganggu kerusakan baterai hp Anda.


Dan pada kesempatan ini akan membahas tentang cara untuk merawat baterai sebagai sumber daya telepon itu sendiri. Untuk itu, berikut adalah beberapa tips untuk Anda sehingga baterai telepon Anda yang diawetkan, termasuk:

Merawat Baterai Ponsel

1) Jangan biarkan HP off

Ini adalah titik paling penting bagi Anda dalam merawat baterai HP. Jangan biarkan ponsel mati jika baterai akan habis terlihat. Colokan HP Anda sesegera mungkin untuk mengisi ulang baterai dikembalikan jika indikator merah atau rendah. menunggu sampai HP mati, selain membuat baterai cepat menguras HP, juga tidak baik untuk perangkat lunak HP sendiri.

2) Menonaktifkan sinyal HP di tempat tanpa sinyal

Jika Anda berada dalam area tanpa sinyal, maka Anda lebih baik mematikan hp. Di sana tempat yang sulit adalah sinyal, akan membuat telepon Anda bekerja lebih keras untuk mencapai sinyal yang naik dan turun. Jadi baterai akan mengusahakan jangkauan yang lebih besar.

3) Chas telepon Anda ketika Anda membeli

Ketika Anda baru saja membeli HP, maka Anda diminta untuk langsung telepon Anda untuk mengisi ulang hingga penuh. Disarankan untuk mengambil waktu untuk mengisi ulang ponsel Anda antara 6 sampai 8 jam di HP kondisi mati. Setelah itu, gunakan seperti biasa sampai baterai baru akan berjalan Anda mengisi lagi dengan sama sepanjang waktu. Ulangi 2 sampai 3 kali.

4) Jangan terlalu berlebihan.

Hindari menggunakan terlalu sering dan berlebihan. Anda terus menggunakan ponsel Anda untuk bermain game atau musik. Anda baterai akan habis dengan cepat, dan jika Anda menggunakan telepon dalam posisi penuh dan kemudian lari keluar langsung sepanjang waktu untuk bermain game misalnya, baterai akan rusak.

5) Meminimalkan penggunaan ketika pengisian

Pada saat Anda mengisi ulang baterai Anda, Anda harus meminimalkan penggunaan telepon Anda sebanyak mungkin. Akan lebih baik jika Anda mengubah off me - telepon Anda atau dalam kondisi mati. Ini dilakukan dalam mengantisipasi panans baterai cepat karena arus masuk pada saat pengisian harus juga dibarengi dengan aliran keluar ketika digunakan

6) Mengisi baterai Anda ketika akan habis dan menghentikan pengisian jika tampilan penuh. 

Sebagai pengobatan dan pencegahan, meminimalkan pengisian baterai bukanlah saa habis. Demikian juga ketika pengisian, tidak mencabut pengisi baterai ketika baterai tidak lengkap.

7) Menghindari nada dering yang terlalu keras dan penggunaan fitur getar.

Memilih salah satu mode yang diperlukan. Penggunaan yang sama akan meningkatkan kegunaan dari baterai. Selain itu, juga mengurangi tingkat kecerahan layar telepon Anda.

8) Menonaktifkan fitur yang tidak digunakan

Ketika tidak begitu digunakan, Anda hanya menutup seggera fitur yang tidak lagi dapat digunakan sebagai Bluetooth, infrared, atau musik mp3. Apakah Anda sering meminimalkan fitur yang tidak digunakan karena baterai akan masih berkurang.

No comments:

Post a Comment