Tuesday, May 28, 2013

10 Ilmu Beladiri Terpopuler di Dunia

Ilmu beladiri Terpopuler di Dunia - banyak sekali berbagai macam ilmu beladiri dengan berbagai macam pula tekniknya. teknik beladiri dibawah ini beberapa mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda.

Namun daftar ilmu beladiri utama dibawah ini merupakan yang terbaik dan terpopuler baik di negaranya masing masing maupun di dunia.



10. Judo, Jepang


Judo menemukan atau didirikan oleh kelompok Kano, yang sering di masa kecilnya, sekitar 1860 untuk 1870. Dengan mengambil berbagai seni bela diri yang mengembangkan keterampilan dasar, Kano ditambahkan teknik untuk menciptakan Judo melempar. Judo adalah sebuah kata yang berarti "cara lembut" yang berarti kira2 menggunakan kekuatan lawan terhadap dirinya. Karena prinsip ini, Judoka tidak perlu menjadi lebih kuat daripada lawannya. Fokus utama adalah Judo melempar dan kunci tanah, alih-alih memukul atau menyerang.


9. Aikido, Jepang


Aikido diperkenalkan pada awal 1900-an, dengan para pengikutnya belajar menggunakan kekuatan dan energi untuk menjatuhkan lawan-lawan mereka. Murid-murid diajarkan untuk menjaga kondisi nya penyerang, dan diajarkan untuk mengetuk keluar tanpa membahayakan. Penggunaan senjata juga sering ditemui dalam aikido, dan mengajari para pengikutnya untuk membela melawan tongkat, pedang, dan pisau bahkan. pendiri Aikido, Morihei Ueshiba, mengatakan bahwa untuk menjadi pengikut sukses Aikido, siswa harus "menerima 99% dari serangan lawan dan menatap kematian di wajah tanpa takut."


8. Krav Maga, Israel


Bela diri Israel akan menjadi pengawal kepresidenan, seni bela diri tanpa aturan, dan keras. Bela diri tidak pernah dilatih untuk olahraga, karena benar2 dimaksudkan untuk menghancurkan penyerang dengan lawan yang berfokus pada bidang-bidang penting seperti selangkangan dan mata, dan bahkan memungkinkan penggunaan kepala sebagai senjata dan benda-benda yang ditampilkan sebagai senjata. Bela diri pendekatan dibagi menjadi tiga langkah: menghadapi ancaman, mencegah lawan untuk membuat kedua menyerang, dan menetralisir lawan.


7. Jujutsu, Jepang


Ketika samurai Jepang kehilangan semua senjata, mereka akan beralih ke penggunaan Jujutsu (lembut seni). Jujutsu yang berkembang untuk fokus pada melempar, kunci dan menggulingkan sendiri. Tapi tidak seperti seni bela diri lainnya, Jujutsu bergerak lebih ke dalam "apapun diperbolehkan". Secara tradisional, siswa diajarkan berbagai taktik "kecurangan" seperti mata mencolok, menggigit, dengna yang jika digunakan secara tepat, dapat membunuh lawan. Seni bela diri sangat efektif jika digunakan dalam pertempuran jangka pendek.


6. Ninjutsu, Jepang


Misterius seni bela diri ini digunakan oleh para pejuang gerilya pembunuh dan Jepang. Ninjitsu mengajarkan berbagai cara untuk mengejutkan lawan Anda dan mengalahkan lawan, arah pembangunan untuk membunuh. Selain kaki, tangan, juga mengajarkan berbagai senjata, termasuk slip dan menghindari teknik efektif.


5. Tae-kwondo, Korea


Te - kwondo berarti "jalan fist dan kaki", seni bela diri berkembang dalam era setelah Perang Dunia II, ketika penjajahan Jepang atas Korea yang berakhir. Bela diri terkenal menakjubkan ditembak, dan menggabungkan kemampuan fisik dan kekuatan mental. Sabuk hitam Pemengang bela diri mencapai 3 juta orang di seluruh dunia.


4. Kung fu, Cina


Mencari seni bela diri Cina ini secara literal berarti: keberhasilan dicapai dengan berat dan panjang, dan merupakaan dunia seni bela diri yang tertua. Sejak diperkenalkan oleh Kaisar Huangti, SM 2,698, tumbuh ribuan Kungfu aliran. Secara tradisional, seni bela diri ini diajarkan oleh Shaolin biarawan, dengan penekanan utama pada moralitas dan filsafat, dimana nilai kerendahan hati, kepercayaan, dan kesabaran, dan rasa hormat yang ditekankan.


3. Karate, Jepang


Berasal dari kata-kata yang berarti 'tangan kosong', Karate diperkenalkan sebagai seni bela diri tanpa senjata. Berbagai teknik karate diharapkan mulai akhir tahun 1300, meskipun penulis "10 ajaran of Karate" Anko Itosu, Bapak modern karate, menulis buku pada tahun 1908." Karate adalah sebuah teknik yang berubah pada tangan dan kaki menjadi tombak "menulis Anko. ANKO menulis buku, karate dapat digunakan sebagai, "... Bagaimana menghindari perkelahian jika dihadapkan oleh penjahat."


2. Brazilian Jiu - jitsu, Brasil


Meskipun didirikan di Brasil, pendiri bela diri ini adalah Mitsuyo Maeda, seorang pejuang Jepang, yang memenangkan lebih dari 2.000 permainan dan dianggap sebagai orang paling berkuasa. Maeda bertemu dengan keluarga Gracie di Jepang pada tahun 1914, dan sejak kemudian juga dianggap Gracie keluarga sebagai keluarga pertama bela diri. Penekanan pada melempar dan dasar untuk membuat olahraga ini populer di kalangan pengguna olahraga campuran


1. Muay Thai, Thailand


Sangat mirip dengan kickboxing, tetapi perbedaan, di bawah sabuk pukulan, siku dan lutut dan semua harus digunakan. Muay Thay sulit untuk memperkirakan tepat tanggal lahir ketika, tetapi berbagai unsur seni bela diri seni bela diri dapat ditemukan di Jepang dan India. Popularitas seni bela diri mulai muncul pada tahun 1800. Secara tradisional, bela diri sangat terstruktur

No comments:

Post a Comment