Thursday, May 30, 2013

Cara Merawat HP Blackberry Agar Awet

BlackBerry adalah sebuah ponsel pintar yang tercinta dan dimiliki oleh pecinta teknologi ponsel. Fitur yang lengkap dan desain modern BlackBerry akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi di dalamnya dan terlihat baik di depan semua orang. Tapi bagaimana jika BlackBerry mudah rusak, menggantung dan me-restart sendiri tanpa alasan yang jelas?

Ponsel tahan lama dan tahan lama adalah impian setiap orang. Berikut akan menjelaskan beberapa tips merawat untuk ponsel BlackBerry khususnya:

Tips merawat untuk BlackBerry agar awet tapi tetap mudah :

Untuk BlackBerry tahan lama dan tidak mudah rusak, setidaknya hal pertama yang Anda lakukan adalah tekan belo Power Off sebelum baterai terputus dari telepon.

Setelah baterai terputus dan ingin menempatkan kembali, berikan interval waktu 10 hingga 15 detik dan kemudian baterai bisa diganti.

Tekan Alt LGLG untuk menghapus log sesering mungkin, karena dapat membantu BlackBerry Anda tetap awet dan tahan lama.

Dalam satu hari, setidaknya Reboot dengan menekan Alt BB aA del atau juga melalui pencabutan batt.

Hindari menggunakan baterai bebas oroginal atau baterai palsu, karena hal ini dapat mempengaruhi pekerjaan Anda di Handphone BlackBerry.

Melakukan backup rutin untuk BlackBerry Anda. Backup dapat dilakukan dengan menginstal BlackBerry Desktop Manager pada PC Anda. Setelah selesai menginstal, kemudian pasang di BB Anda. Anda perlu tahu, Desktop Manager biasanya termasuk dalam pembelian paket pertama BB dan CD dalam kotak. Setelah menyelesaikan Desktop Manager diinstal, akan ada pilihan cadangan. Ini adalah dimana Anda dapat cadangan untuk membuat cadangan menu klik yang ada.

Untuk BlackBerry yang tidak memiliki PC / Mac backup dapat dilakukan dari Google Sync. Backup dapat dilakukan melalui email gmail. Sementara cara mudah untuk cadangan bahan bakar, listnya dapat menggunakan cadangan secara online melalui BBM.

Menggunakan memori SD berkualitas. Dengan memori SD biasa-biasa saja, itu dapat mengganggu dengan cara kerja BlackBerry Anda. Pilih berkualitas baik micro SD, dari produsen yang baik dan dukungan baik juga.

Melakukan Refresh pada BlackBerry Anda untuk menjaga kualitas pekerjaan tetap normal. Refresh dapat dengan jaga agar restart terjadi secara otomatis dan dijadwalkan. Cara lain dapat dilakukan dengan kombinasi tombol dengan menekan Alt + topi + Del.

Menghindari menginstal berbagai aplikasi pada BlackBerry Anda, yang jika aplikasi menginstal penting dan tidak membuat kerja berat BlackBerry Anda sehingga menjadi lambat. Juga menghindari memasang aplikasi yang tidak kompatibel dengan sistem operasi yang dapat membuat Anda menggantung BB.

Di atas adalah beberapa tips dan trik dalam merawat BlackBerry untuk tetap awet dan tahan lama. Semoga ini dapat membantu Anda merawat dan menjaga BB Anda tetap awet dan tahan lama. Good luck !

No comments:

Post a Comment