Tuesday, May 28, 2013

Perampok Bank Ini Menjadi Pujaan Para Wanita di Paris

Perampok Bank yang Jadi Dambaan Banyak Wanita – Perampok bank Perancis tidak hanya diburu sebagai penjahat, tapi banyak dari hawa yang merindukan untuk menjadi mitra kehidupan. Mengapa?


"Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, Toni Musulin jauh dari gambar seorang penjahat. Dia adalah seorang pria yang menarik, "kata jaksa Musulin, Herve Banabanaste dalam sebuah pernyataan di Lyon.


"Dia menerima lamaran dan permintaannya yang mungkin ditampilkan pada kaus. Kita berada dalam situasi yang masuk akal tapi kita berurusan dengan selamat-bahagia, "kata Banabanaste, tanpa menentukan berapa banyak aplikasi lamaran yang ia menerima.



Musulin (39) menjadi sebuah kultus di Perancis setelah mengemudi dari kota Lyon 11.6 juta Euro (US $ 17 juta) dalam van-nya di 5 November. Setelah 11 hari menjadi seorang pelarian, dia akhirnya berubah dirinya polisi.


Lebih dari sembilan juta Euro ditemukan oleh polisi di parkir mobil bawah tanah, dua hari setelah ia menghilang. Tapi Musulin tidak ingin memberikan informasi tentang sisa hilang 2,5 juta Euro. "Waktu akan datang, apabila dia memberi penjelasan," kata pengacara.


Banabanaste menolak untuk mengomentari ketika kliennya akan berakhir diam atas keberadaan uang. Tuduhan penggelapan upaya berkaitan dengan kasus terpisah mengenai Ferrari yang Musulin dikenal sebagai barang curian. Pihak berwenang menduga mobil tersangka adalah mobil mewah diselundupkan ke Prancis.

No comments:

Post a Comment