Tuesday, May 28, 2013

7 Gedung Tertinggi di Dunia Terbaru

Rating gedung tertinggi di Dunia - banyak bangunan bermunculan di tanah dunia , gedung dan bangunan dibangun dengan jutaan dolar dan dengan harganya yang selangit tentu saja merupakan ikon negara . simak gedung tertinggi di dunia untuk saat ini . lihat review di bawah ini . Bahan berikut berjudul gedung tertinggi di dunia terbaru bisa untuk referensi Anda .

7 gedung tertinggi di dunia :

1 . Burj Khalifa di Dubai



Burj Khalifa sebelumnya dikenal sebagai Burj Dubai , adalah sebuah pencakar langit di Dubai , Uni Emirat Arab , dan struktur buatan manusia tertinggi yang pernah dibangun , di 828 m ( 2717 ft) . Konstruksi dimulai pada tanggal 21 September 2004, dengan bagian luar struktur diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2009. Bangunan ini resmi dibuka pada tanggal 4 Januari 2010. Bangunan ini merupakan bagian dari pembangunan kapal 2 km2 ( 490 - acre ) disebut Downtown Burj Khalifa di " First Interchange " di sepanjang Sheikh Zayed Road, dekat distrik bisnis utama Dubai .

Total biaya untuk proyek Burj Khalifa adalah sekitar US $ 1,5 miliar . Arsitektur menara dan rekayasa yang dilakukan oleh Skidmore , Owings , dan Merrill Chicago . , Adrian Smith , yang bekerja dengan Skidmore , Owings and Merrill sampai dengan tahun 2006 , adalah arsitek kepala , dan Bill Baker adalah insinyur struktur kepala untuk proyek ini . Kontraktor utama adalah Samsung C & T Korea Selatan , yang juga membangun Taipei 101 dan Petronas Twin Towers .

2 . Taipei 101 ( Taipei )



Taipei 101 juga dikenal sebagai Taipei Financial Center , adalah sebuah pencakar langit landmark yang terletak di Distrik Xinyi , Taipei , Taiwan . Bangunan adalah gedung tertinggi di dunia ( dengan lantai occupiable ) sampai ia melampaui tinggi oleh Khalifa Burj pada tanggal 21 Juli 2007. Gedung pencakar langit ini secara resmi bangunan tertinggi sampai pembukaan Khalifa Burj pada 4 Januari 2010.

3 . Shanghai World Financial Center ( Shanghai )



Shanghai World Financial Center adalah sebuah pencakar langit super tinggi di Pudong , Shanghai , Cina . Ini adalah sebuah pencakar langit menggunakan campuran yang terdiri dari perkantoran , hotel , ruang konferensi , dek observasi , dan pusat perbelanjaan di lantai tanah.Park Hyatt Shanghai adalah hotel yang mengandung komponen 174 kamar dan suite.Menempati 79-93 lantai, itu adalah yang tertinggi hotel di dunia , melebihi Grand Hyatt Shanghai di 53 untuk 87 lantai dari tetangga Jin Mao Tower .

4 . Pusat Perdagangan Internasional ( HongKong )

Pusat Perdagangan Internasional adalah lantai 118 , 484 m ( 1590 ft ) dalam pembangunan gedung pencakar langit di West Kowloon , Hong Kong , sebagai bagian dari proyek Union Square dibangun di atas Kowloon Station . Pembangunan ini dimiliki dan dikembangkan bersama oleh MTR Corporation Limited dan Sun Hung Kai Properties , metro operator Hong Kong dan pengembang properti terbesar masing-masing.

5 . Menara Petronas ( Kuala Lumpur )

Menara Kembar Petronas ( juga dikenal sebagai Menara Petronas atau hanya Twin Towers) , di Kuala Lumpur , Malaysia adalah menara kembar dan gedung tertinggi di dunia , sebelum dikalahkan oleh Taipei 101 . Namun, menara masih merupakan bangunan tertinggi kembar di dunia . Mereka adalah gedung tertinggi di dunia jika diukur dari tingkat 1998-2004 pintu masuk utama ke atas struktural , referensi tinggi asli yang digunakan oleh Dewan berbasis di AS pada Bangunan Tinggi dan Urban Habitat dari 1969 ( tiga kategori tinggi tambahan yang diperkenalkan sebagai menara hampir selesai tahun 1996 ) .

6 . Nanjing Greenland Financial Center ( Nanjing )

Nanjing Greenland Financial Center adalah , 89 - cerita 450 meter ( 1500 kaki ) pencakar langit tinggi yang dibangun di Nanjing , Cina . Menara adalah bangunan tertinggi kelima di dunia dan kedua tertinggi di cina belakang lantai observasi Keuangan Dunia Shanghai Center.The 72 - cerita , 287 meter ( 940 kaki ) dari tanah , akan menawarkan pemandangan panorama kota Nanjing dan Sungai Yangtze , yang pegunungan Ridge Ningzheng dan dua danau di dekatnya .

7 . Willis Tower ( Chicago )

Willis Tower , sebelumnya bernama Sears Tower, adalah 108 - cerita 1.451 kaki ( 442 m) pencakar langit di Chicago , Illinois . Pada saat penyelesaian pada tahun 1973 , itu adalah gedung tertinggi di dunia , melebihi menara World Trade Center di New York . Saat ini , Willis Tower adalah gedung tertinggi di Amerika Serikat dan struktur berdiri bebas kelima tertinggi di dunia serta bangunan tertinggi kelima di dunia untuk atap . Meskipun hak Sears 'penamaan berakhir pada tahun 2003 , bangunan terus disebut Sears Tower selama beberapa tahun .

Namun , Maret 2009 broker asuransi yang berbasis Willis Group Holdings di London , Ltd , setuju untuk menyewakan sebagian bangunan dan memperoleh hak penamaan bangunan sebagai bagian dari perjanjian tanggal 16 Juli 2009 , jam 10:00 Central Time , bangunan itu secara resmi berganti nama menjadi Willis Tower .

Yah, itu info tentang daftar gedung tertinggi di dunia terbaru , menajubkan bukan?. tentu saja memakan waktu bertahun- tahun untuk membangun . tarifnyapun sangat mahal dan merupakan kebanggaan bagi negara masing-masing . semoga berguna . info tercepat.

No comments:

Post a Comment