Wednesday, May 29, 2013

Senjata Tercanggih di Dunia

Senjata tercanggih di dunia - Baru-baru ini Armatix Jerman mengeluarkan senjata berteknologi tinggi yang canggih yang dapat mengidentifikasi pengguna. Senjata ini adalah pistol atau bisa dibilang pistol yang dapat hanya diaktifkan jika pengguna menggunakan jam tangan khusus. Senjata ini memiliki indikator yang dapat memberikan informasi jika senjata aktif atau tidak dalam bentuk indikator sementara lampu berubah menjadi hijau jika dia aktif, dan merah ketika ia tidak aktif.

Selain canggih, pistol jenis ini juga sangat jarang diproduksi, hanya orang orang tertentu saja yang bisa memilikinya. desain dan bahan untuk membuatnya pun khusus sehingga tidak main main dalam proses distribusinya. keamanannya pun sangat terjamin dan memiliki sistem elektronik komputer kelas atas. luar biasa bukan.







Senjata yang dipamerkan di Sands Convention Center di Las Vegas, senjata-senjata ini dijual di depan umum dan dalam bandroll dengan harga dari 7.000 Euro, selain senjata-senjata yang ada juga senjata canggih lainnya yang dipamerkan...

No comments:

Post a Comment