Wednesday, May 29, 2013

Mobil Yang Berbahan Bakar Kopi

Info TercepatKedengarannya memang aneh jika mobil mampu bepergian pada bahan bakar kopi. Mobil yang bernama mobil-Puccino pergi sejauh 337 km dari kota Manchester ke London. Namun, dengan biaya bahan bakar antara 25-50 kali bahwa bahan bakar minyak, penemuan itu tidak menarik bagi industri motor atau penyedia kopi. Tapi, menarik bagi kami untuk mengetahui hal ini.

Berita seperti itu dilaporkan dari halaman Ciricara, menurut Nick Watson, produser Bang pergi teori, kopi seperti kayu atau batubara yang memiliki kandungan karbon, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai bahan bakar.


Dia menambahkan bahwa kopi yang digunakan sebagai bahan bakar harus kering agar tidak mengganggu proses pembakaran. Merek dan rasa kopi memiliki efek tidak, selama sebagai kopi cukup kering.


Untuk menyimpan sedikit uang dan menyelamatkan lingkungan, kopi mereka gunakan sebagai bahan bakar adalah kopi yang sudah tidak terpakai (kedaluwarsa). Mereka mengumpulkan salinan dari cabang kedai kopi.


Carpuccino benar-benar Volkswagen Scirocco yang kemudian diubah. Mobil ini dibangun oleh sebuah tim dari program ilmu BBC1, Bang pergi teori. Tim telah menghitung konsumsi Carpucino sekitar 3 kg kopi bubuk untuk pergi sejauh 4.8 km, menunjukkan perjalanan dari Manchester ke London untuk menghabiskan sekitar 70 kg kopi bubuk.


Ini juga berarti bahwa tim harus menghentikan mengemudi setiap 48 kilometer untuk menuangkan kopi (tidak untuk minum, tetapi sebagai bahan bakar). Mereka juga harus berhenti setiap 90 mil untuk membersihkan filter kopi diproduksi proses pembakaran.


Selain itu, mereka juga hanya mampu naik dengan kecepatan maksimum 90 kilometer per jam. Dengan kendala-kendala ini, mereka harus menghabiskan 10 jam Manchester-London rute.

No comments:

Post a Comment