Wednesday, May 29, 2013

10 Pekerjaan yang Cocok Untuk Orang Pemalu

Pekerjaan yang cocok untuk orang pemalu -Pekerjaan yang cocok untuk si pemalu - banyak orang yang memiliki rasa malu adalah kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok. Dunia kerja membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik antara sesama karyawan, serta kekompakan tim kerja solid. Tapi untuk pemalu, ini adalah sebuah tantangan.

Tetapi ada juga beberapa profesi yang tidak memerlukan hal-hal dan menunjukkan cukup kemerdekaan karakter dan profesionalisme. 10 profesi ini diharapkan untuk bekerja dengan baik untuk orang-orang yang memiliki sifat malu. Gaji yang ditawarkan adalah cukup tinggi seperti yang dijelaskan oleh Alina Dizik, pengarang situs CareerBuilder.

Daftar 10 pekerjaan bagi orang-orang yang pemalu:

Ahli Software

Dibutuhkan kemampuan analitis yang tinggi. Hal yang berkaitan dengan perangkat lunak komputer dan membutuhkan seseorang yang istimewa mengatasi masalah tanpa bantuan dari orang lain. Tantangan, ia harus menjaga dunia diperbarui dengan perkembangan teknologi terkini.

farmasi

Bagi mereka yang malu, dunia farmasi menawarkan banyak waktu untuk bekerja sendirian, tetapi juga dimungkinkan untuk membuka obrolan dengan orang lain, dalam kasus ini pasien. Dengan irama tetap pekerjaan sehari-hari, banyak pekerja memiliki waktu untuk diri sendiri dengan obat-obatan yang siap dicampur.

Akuntan

Akuntan memiliki banyak waktu pribadi untuk menyelesaikan masalah-masalah keuangan yang kompleks. Disertai dengan dokumen-dokumen pendapatan dan pengeluaran perusahaan, ia akan berjuang dengan angka-angka yang memerlukan tingkat tinggi fokus. Tentu saja ini tidak boleh terganggu dia dan membuat banyak pekerjaan sendiri.

paralegal

Paralegal memiliki sistematika mirip dengan kerja akuntan, ia akan berjuang dengan perbedaan antara isi kontrak yang disesuaikan dengan sistem hukum. Profesi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan penelitian, khususnya bab detail hukum dan perjanjian. Pekerjaan ini tidak memerlukan tim yang hebat dan sebagai batu loncatan karir di hukum.

Desainer grafis

Bekerja dengan waktu, seorang desainer grafis yang bekerja secara independen menghasilkan berbagai proyek untuk klien. Dengan tinggi kreativitas dan imajinasi, profesi ini ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bekerja sendirian.

artis

Profesi ini tidak memerlukan atasan dan bawahan. Dia bisa bekerja kapan saja dia mau. Kita semua tahu, seniman yang bekerja sendiri, menghasilkan pekerjaan yang tidak berjalan. Interaksi dengan orang lain adalah alternatif, yaitu ketika dia berbicara dengan pembeli potensial selama pameran karya-karyanya.

juru bahasa

Kemampuan untuk menerjemahkan bahasa yang dicari oleh banyak profesi lainnya, mulai dari politik ke bisnis. Setelah bekerja, Honor substansial penerjemah, tapi ia diperlukan untuk mempersiapkan sulit kata-kata yang permintaan klien. Ia dapat membuat bisnis sendiri dengan membuka penerjemah badan khusus.

penulis

Bagi mereka yang ingin menulis, pekerjaan ini memakan waktu lama untuk meringkas seperangkat imajinasi dan kenyataan menjadi sebuah buku. Fokus dari penulisan, seorang penulis tidak dapat diganggu sambil menyelesaikan sebuah buku. Dia juga menggunakan banyak referensi dari buku-buku lain, yang mana itu akan membuat banyak bekerja sendirian.

Analisis pasar

Dalam dunia bisnis, profesi diperlukan untuk menetapkan langkah yang tepat sebelum memulai proyek besar yang menempatkan banyak modal. Ia harus riset pasar, mulai dari tren, pembeli, kondisi negara dan banyak butir lain. Orang dengan rasa malu akan menemukan dirinya sibuk dengan serangkaian tugas yang terkait dengan pengumpulan data. Dalam banyak kasus, pemalu sebenarnya dapat lebih sosial karena profesi ini juga melibatkan sumber daya.

Insinyur sipil

Teamwork adalah salah satu bagian dari pekerjaan ini, tapi langkah ke pekerjaan ketika lebih detail, seorang insinyur sipil memerlukan terfokus bekerja sendirian. Proyek-proyek infrastruktur seperti terowongan ke jembatan, adalah profesi yang menuntut tanggung jawab yang tinggi, karena karyanya akan digunakan oleh banyak orang.


Semoga bermanfaat bagi anda semua, Info Tercepatku.

No comments:

Post a Comment