Friday, October 19, 2012

Langkah Mudah Membuat Website Blogger

Blog merupakan singkatan dari web blog adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut Versi Wikipedia.

Berikut Langkah Mudah Untuk Membangun Website Blogger. Versi Penulis

Pada saat memulai membangun blog atau website baru langkah-langkah yang harus diperhatikan agar website anda banyak dikunjungi dan terarah tujuannya berikut tipsnya antara lain :

1.  Menentukan Ide atau Tema Blog.
     Ide atau Tema adalah hal pertama yang kita pikirkan sebelum memulai membuat blog. Carilah ide segar dan kreatif yang sesuai dengan minat dan keahlian anda agar tidak terlalu kesulitan untuk membuat artikel atau postingan di blog anda nantinya.

2.  Menganalisa Ide atau Tema Blog.
     Sebelum membuat blog ada baiknya anda menganalisa kembali ide dan tema apa untuk blog anda tersebut agar diterima pembaca dari seluruh dunia.


3.  Membangun Fasilitas atau Feature-feature yang Dibutuhkan Pembaca atau Konsumen.
     Dalam membangun sebuah blog atau website, perhatikan fasilitas dan feature-feature blog anda untuk memanjakan para pembacanya, agar mudah mencari artikel-artikel yang dibutuhkan para pembaca.


Dasar-dasar Untuk Membangun Sebuah Blog.



No comments:

Post a Comment