Wednesday, January 22, 2014

Cara Menambah Followers di Twitter dengan Cepat

Cara Menambah Follower Twitter - Twitter merupakan salah satu jejaring sosial/social media terbaik dan terpopuler di dunia kedua setelah facebook, fitur fiturnya yang unik menjadikan twitter sangat digemari oleh banyak kalangan baik pria wanita, anak muda maupun dewasa, bahkan tokoh tokoh dunia yang terkenal seperti musisi selebriti, presiden, artis/aktor, politikus, internet marketer dan berbagai macam profesi lainnya untuk berbagai macam keperluan salah satunya untuk berbisnis. mereka para tokoh ternama dapat dengan mudah mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan followers hanya dalam waktu singkat tanpa menambah jumlah following. tapi kita yang hanya orang biasa dan bukan siapa siapa entu akan kesusahan dalam mencari dan memperbanyak jumlah followers twitter.

Nah, bagi anda yang ingin menambah pengikut di akun twitter anda secara cepat, mudah dan aman, maka artikel kali ini cocok bagi anda. semua followers Twitter yang kita dapat asli yang digunakan oleh manusia dan bukan robot  . hal ini dikarenakan banyak sekali aplikasi/software penyedia follower twitter yang fake atau hanya follower Robot yang tanpa Image/foto asli dan hanya sebuah ID Twitter Spam . sistem hack seperti ini tentu tidak menguntungkan dan kurang bagus untuk kelangsungan akun twitter anda. nah, selain menambah follower dengan cara memfollow orang lalu kita meminta follback, ternyata terdapat beberapa tips dan trik yang ampuh untuk memperbayak jumlah followers kita dengan cepat, disini kita akan memanfaatkan berbagai situs/website penyedia jasa penambah follower twitter dengan beberapa syarat saja. terdapat fitur berbayar dan gratis, disini kita cukup menggunakan yang gratis/free saja dikarenakan fitur gratis sudah cukup untuk membuat jumlah followes kita bertambah secara cepat. nah penasaran bagaimana cara paling ampuh menambah jumlah follower di twitter, simak ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

Cara Menambah Followers di Twitter dengan Cepat :

Menambah Followers Melalui Twiends.com

Cara Menambah Followers di Twitter

-Buka situs www.twiends.com. 
-Kemudian silakan login akun Twitter anda.
-Lakukan Authorize App Twiends dengan akun Twitter anda
-Lalu Masukkan alamat email anda di General Settings dan klik verifikasi.
-Pilih kategori orang yang akan anda pilih, setelah itu silakan menambah followers twitter anda.

Menambah Followers Twitter Melalui Twitclub.com

Cara Menambah Followers di Twitter

-Buka www.twitclub.com, 
-pilih My Account pada kanan atas halaman situs twitclub.com
-Login akunTwitter anda
-Jika anda masuk ke halaman point, klik skip/lewati.
-Lalu pilih View Clubs, lalu pilih clubs yang anda inginkan.
-lalu pilih "Join This Club". setelah itu akan muncul konfirmasi persetujuan, Klik tombol "Yes, I Agree" untuk melanjutkan.
-Lalu follow orang yang anda inginkan untuk difollow di club tersebut, akan berlaku sistem point dalam penambahan orang. anda bisa mempelajarinya di situs tersebut.


Memperbanyak Followers Melalui Tweepi.com 


Cara Menambah Followers di Twitter

-Buka laman www.tweepi.com, lalu pilih Sign Up
-Pilih paket free/gratis, lalu silakan sign up untuk mendaftar.
-Login akun Twitter anda
-Sekarang silakan menambah follower sesuka anda namun dengan syarat anda harus memfollow orang tersebut terlebih dahulu.


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai cara menambah memperbanyak followers twitter dengan cepat dan aman. kesemua tips dan trik diatas bisa anda gunakan dan terapkan agar jumlah pengikut di akun twitter anda bertambah banyak setiap harinya. namun pergunakanlah layanan yang disediakan website/situs diatas dengan bijak. so sekian dulu artikel cara menambah followers twitter kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment