Monday, January 20, 2014

Tips Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara memanjangkan rambut dengan cepat sebenarnya bisa anda lakukan secara alami, dan menurut saya cara ini malah lebih bagus dan sangat saya rekomendasikan. Rambut merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang dapat memberikan penampilan terbaik untuk seseorang. Seperti kita ketahui, kini banyak sekali trend model rambut, entah itu panjang maupun pendek. Dan bagi anda yang mempunyai rambut pendek namun ingin segera memanjangkannya, anda dapat membaca tips yang akan saya share kali ini.

Memanjangkan rambut memang bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu perawatan khusus agar rambut anda cepat tumbuh dengan sehat. Sekarang banyak orang melakukan perawatan menggunakan produk modern yang mengandung bahan kimia, padahal cara tersebut malah justru dapat mengganggu kesehatan rambut. Sebagai solusinya, anda dapat memakai cara memanjangkan rambut secara alami dengan cepat.

Lalu bagaimana cara memanjangkan rambut secara alami tersebut ? Berikut ini informasi lengkapnya.


Tips cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami.
1. Menggunakan minyak zaitun
Caranya yakni teteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala anda setelah keramas dan lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan. Agar kandungan dapat meresap pada kulit kepala anda, diamkan semalaman dan pada pagi harinya cuci rambut anda.
2. Menggunakan teh hijau
Cara menggunakannya yakni balurkan daun atau ampas teh tersebut pada kulit kepala anda secara menyeluruh. Diamkan selama 20 menit lalu bilas rambut anda hingga bersih.
3. Menggunakan santan kelapa
Caranya yakni balurkan 300-500ml santan kelapa pada kulit kepala dan rambut anda. Setelah itu tutup rambut menggunakan handuk hangat dan diamkan selama 15-20 menit. Langkah yang terakhir yakni bilas atau bersihkan rambut anda dengan menggunakan air air.
4. Menggunakan kulit buah apel
Cara menggunakannya yakni haluskan terlebih dulu kulit apel, kemudian oleskan pada rambut anda. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas denga menggunakan air sampai bersih.
5. Menggunakan putih telur
Caranya yakni kocok bagian putih telur hingga rata kemudian oleskan pada rambut anda secara menyeluruh semari dilakukan pemijatan, kemudian diamkan selama 5-10 menit agar nutrisi dalam putih telur terseut dapat meresap kedalam kulit kepala serta rambut anda. Setelah itu bersihkan rambut anda.

Nah itulah beberapa cara memanjangkan rambut dengan cepat yang dapat anda coba. Memanjangkan wambut memang butuh waktu, jadi lakukan cara diatas secara rutin agar hasilnya lebih maksimal. Semoga informasi cara memanjangkan rambut secara alami kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment