Monday, November 26, 2012

Cara Agar Artikel Blog Terindeks dan Ada Pada Halaman Pertama Google

Cara cepat agar artikel blog / web kita terindeks google dan ada pada halaman pertama google search engine. Munculah pertanyaan dari tema kita kali ini, kenapa sih banyak orang, banyak para blogger, dan pembuat web ingin sekali blog / web serta artikelnya ingin sekali ada dalam pencarian google pada halaman pertama dan menghasilkan pengunjung yang banyak..?


Menurut pribadi saya sendiri , Tujuan mereka adalah ingin mendapatkan pengunjung yang banyak dalam perhari / perbulan bahkan pertahun. Apabila blog / web mendapatkan pengunjung yang banyak ( traffic web akan tinggi ), maka akan menghasilkan atau mendatangkan advertiser yang ingin memasang iklan pada blog / web anda dan mendapatkan prestasi yang dapat diukur menggunakan Alexa Rank, Google PageRank dll, Lantas anda pun akan mendapatkan penghasilan dari para advertiser tersebut yang memasang iklan pada web / blog anda.

Bagaimana agar blog / web serta semua artikel-artikel kita terindeks google dan ada pada halaman pertama google..??

  1. Menambahkan URL blog atau Web anda di Google Add_URL, namun sebelumnya anda login email google terlebih dahulu untuk menggunakan google add_url dan untuk tingkat mahir anda bisa menggunakan google webmaster tools.
  2. Kata Kunci atau Keyword pada pencarian google pengaruh terhadap judul blog dan judul artikel yang anda buat, jadi solusinya adalah pikirkan terlebih dahulu judul artikel dan isinya yang kira-kira mudah dicari dan menggunakan bahasa yang unik. contoh kata kunci pencarian ketik : judul artikel + judul nama blog anda = hasilnya blog anda akan ada pada halaman pertama google.
  3. Ubahlah dan sesuaikan judul artikel dan url tautan permanen otomatis dengan tautan permanen khusus pada setiap artikel blog anda.
  4. Buatlah artikel yang original, karena apabila copy-paste google akan menghapus artikel yang sama pada google search engine, dan artikel yang terideks hanya artikel yang original. ( anda bisa mendaur ulang dengan bahasa anda sendiri apabila anda mengambil tema / topik dari artikel web lain ).
  5. Melakukan Promosi secara online maupun offline.
  6. Rajin-rajinlah untuk membuat artikel pada blog atau web anda, minimal 1 minggu sekali dengan membuat 4 artikel.
  7. Bersabarlah untuk memetik hasil dari kerja keras anda yang telah dilakukan.

Berikut daftar nama keyword atau kata kunci blog ini yang terindeks google.

Kata kunci : standardisasi senjata di kalangan nato
Kata kunci : cara membuat atap 3D di autocad dengan command slice
Kata kunci : riansa rachman
Kata kunci : tangga putar 3D di autocad

untuk lebih lengkapnya anda ketikkan = nama artikel site:http://riansarachman.blogspot.com
contoh: Autocad site:http://riansarachman.blogspot.com

No comments:

Post a Comment