Saturday, June 8, 2013

Profil Biografi Lengkap Jet Li

Kita tahu Jet Li sebagai salah satu aktor terkenal di Asia bela diri dan beberapa film yang dibuat di Hollywood. Profil singkat ini atau biografi, Jet Li dibagi pada kepentingan dengan Buddha dan misinya untuk memperkenalkan nilai buddha untuk kebaikan orang lain.

Pada tahun 1997, Jet Li memutuskan untuk pensiun dari dunia film dengan alasan bahwa karena ia sangat lelah. Berpikir tentang hal ini: mulai dari usia 8 tahun, ia belajar wushu (seni bela diri Cina) 8 jam sehari selama 10 tahun. Dan kemudian ia mulai membintangi film dan kebanyakan adalah sama. Dan setiap berbicara dengan wartawan, mereka selalu membujuk dia untuk melakukan pose pada kamera. Dia menjadi terkenal dan menghasilkan uang dalam jumlah yang signifikan. Selain itu, dia juga sering menderita kecelakaan atau cedera fatal.


Tahun-tahun yang telah berlalu, setiap fase kehidupan memiliki logika sendiri, dan akhirnya ia mencapai keputusan. Jujur dia menyadari bahwa dia tidak suka ketenaran dan peningkatan kekuatan. Semua ini dilakukan untuk mendanai ibunya, keluarganya dan anak-anaknya. Karena itu sudah digenapi, ia memutuskan untuk pensiun.

Pada waktu itu, dia bertemu dengan Lho Kunsang Rinpoche, seorang guru rohani Buddha Tibet. Guru bertanya mengapa Jet Li memutuskan untuk pensiun. Jet Li mengatakan: "untuk mengeksplorasi agama Buddha, dan hidup kehidupan beragama".

Dalam perjalanan kariernya, ia sering bertemu dan belajar dengan beberapa guru, dan semua dari mereka mengatakan bahwa kepercayaan terkait dengan ajaran Buddha. Meskipun seri film Shaolin Temple, banyak orang di Kuil menyarankan untuk menjadi seorang imam atau seorang biarawan. Tapi sutradara film biasanya tidak memperbolehkan.

Tetapi dia yang juga sering berpikir, bahwa ia harus menjelajahi Buddhisme. Dia juga berkata kepada Rinpoche, "banyak orang mengatakan kepada saya untuk menjadi seorang biarawan, meninggalkan dunia, dan belajar kepustakaan Buddha. Tapi kau bilang untuk melanjutkan pekerjaan saya ".

Kemudian satu hari Rinpoche mengunjungi Jet Li di Amerika. Jet Li mulai menyadari bahwa dia punya petunjuk tentang apa yang dimaksudkan dari gurunya. Ia menemukan berbagai petunjuk tentang apa yang harus dilakukan. Dan itu adalah terkait dengan motivasinya untuk membuat film.

Apa adalah motivasinya untuk menjaga kariernya didunia entertainment, dengan tenaga kerja fisik yang melelahkan dan bahaya ditambahkan cedera serius? sama seperti ia berkata bahwa ia tidak mencari popularitas atau uang berlimpah. Dia telah membuat cukup uang untuk keluarganya.
Ketenaran adalah hal yang cepat berlalu. Dia bertanya berapa banyak orang terkenal yang masih ada di waktu? Berapa banyak bintang film yang telah membintangi Hollywood hidup sendirian sekarang? Dan beberapa dari mereka yang terlupakan.

Waktu mengikis segalanya. Orang-orang muda bahkan tidak tahu nama generasi artis sebelumnya. Jika Anda melihat dari godaan ketenaran maka Anda tidak akan ingin itu terjadi. Namun dia akhirnya menyadari. bahwa misinya adalah untuk memperkenalkan ajaran Buddha ke Barat, bukan lewat media tradisi dan tradisi.

Ada beberapa konsep-konsep kunci Buddhisme, ia menyebutkan 2 dari mereka. Konsep Karma: tindakan kita menentukan nasib kita. Yang kedua adalah cinta dan kasih sayang, yang kami tidak melakukan diskriminasi terhadap orang-orang dalam cinta makhluk hidup.
Ia mulai menyadari berapa banyak orang mengeluh tentang kesehatan, pekerjaan, bos, keluarga dan hubungan sosial. Orang bertanya-tanya apa salah dengan hidupnya dan mengapa orang lain membuat hal-hal yang sulit bagi saya.

Tetapi segala sesuatu yang terjadi pada Anda adalah hasil dari tindakan Anda di masa lalu. Atau dengan kata lain, sesuatu yang Anda lakukan hari ini, "perbuatan, kata-kata dan tindakan" akan menentukan apa yang terjadi selanjutnya dalam hidup Anda. Bayangkan jika Anda diminta untuk menulis perjalanan hidup Anda pada akhir kematian Anda. Anda dapat berbohong kepada orang lain tetapi tidak untuk diri sendiri. Anda tahu yang Anda mengeluh, apa pekerjaan Anda belum selesai, dan apa yang Anda gagal untuk memenuhi janji.
Jika Anda berpikir tentang hal itu, maka Anda akan berokir bahwa Anda membuat alur cerita yang menarik. Anda mengatur pementasan karakter lengkap dengan motivasi, isu-isu yang belum terselesaikan, ia membuat kesalahan dan memperbaikinya di masa depan.
Pada kenyataannya, Anda terus-menerus menulis skrip untuk sisa hidup Anda

No comments:

Post a Comment