Saturday, June 8, 2013

Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)

Berikut ini daftar artis/selebriti hollywood paling populer dan terkenal di dunia maya lebih tepatnya Google, penasaran siapa saja nama nama yang masuk dalam daftar dibawah ini. beberapa diantaranya adalah artis yang sudah tidak asing dan memiliki banyak penggemar di belahan dunia.  . . .


Siapa saja yang jadi idola paling popular di mesin pencari terbaik saat ini alias google. simak daftar artis hollywood yang terpopuler di internet. mereka yang masuk dalam daftar dibawah ini merupakan para artis ternama yang namanya paling sering dicari dan diketik dalam dunia maya lebih tepatnya google. sudah tentu ini menjadi tolak ukur betapa terkenal dan populernya mereka. nah langsung saja berikut ini daftar artis wanita hollywood terpopuler 



Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)















1. Beyonce, (55.200.000 Hasil Pencarian)

Beyonce Giselle Knowles adalah penyany saya R & B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, fashion Desain, dan model dari Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia dianugerahi penghargaan Grammy Award dan Selain itu, ia dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk karyanya dalam bertindak. Beyoncé memulai awal dari ketenaran sebagai anggota Destiny's Child.

Setelah berbagai sukses dengan Destiny's Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya pada tahun 2003, yang berada di peringkat pertama di berbagai top chart. Dari album ini datang single "Baby Boy" yang mencapai nomor satu. Album ini juga menghasilkan lima Grammy Award pada tahun 2004.


Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)

2. Rihanna, (53.900.000 Hasil Pencarian)

Robyn Rihanna Fenty, lebih dikenal sebagai Rihanna adalah  penyanyi asal Barbados.
Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh kepala dari Def Jam Jay-Z.

Album Rihanna telah terjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta singe lyang membuatnya jadi salah satu artis musik terlaris dengan penjualan sepanjang masa. Ia adalah artis termuda dalam sejarah tangga lagu Billboard di sepuluh single yang mencapai nomor satu di Hot 100. Pada Maret 2010, albumnya telah terjual sekitar 5,4 juta album unit dan singel digital lebih dari 33.7 juta di Inggris Serikat.Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk Best-Selling Pop Female Artist dan wanita penghibur tahun, dan Brit Awards 2011 untuk best International Female Artist Solo (best International Female Solo penyanyi). Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards. Rihanna juga dipilih sebagai duta resmi pemuda dan budaya Barbados.



Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)

3. Kesha, (76.100.000 Hasil Pencarian)

INA Rose Sebert, dikenal sebagai Ke $ ha adalah penyanyi Amerika. Dia menjadi terkenal sebagai lagu utama berjudul Tik Tok tahun 2009. Ia lahir di Los Angeles. Dia adalah karir di dunia musik sejak tahun 2005. Pada 22 November 2010 INA merilis album mini yang dianggap album kedua berjudul "Cannibal". 

Mendekati akhir tahun lalu, ketika Ke $ ha dengan lagu Tik Tok memulai semuanya dengan akhir dominasi Billboard Hot 100 Singles. Media mulai menulis tentang artis populer tahun ini. 

Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)

4. Madonna, (61,300,00 Hasil Pencarian)

Madonna Louise Ciccone adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha Amerika. Dia adalah salah satu figur yang terhebat dalam sejarah dunia musik populer dan mendapat julukan "Ratu Pop". Menurut Guinness World Records, ia adalah penyanyi wanita yang paling sukses sepanjang masa. Madonna adalah terkenal dengan produksi musik inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang mewah dan musik video artistik. Sejak munculnya dan dominasi di dunia Entertainment pada tahun 1980, Madonna telah ditetapkan musik dan budaya pop dan pengaruh besar bagi banyak penyanyi di banyak bagian dunia.

Madonna adalah artis wanita paling laris sepanjang masa, dengan penjualan rekaman musik untuk mencapai lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia. Pada tahun 2008, majalah Billboard peringkat Madonna di nomor dua di belakang-the Beatles-daftar dari Billboard Hot 100 All-Time Top Artists, menjadikannya artis solo tersukses dalam sejarah AS grafik. Sepanjang kariernya, Madonna telah memenangkan banyak penghargaan dan telah mencatat beberapa catatan dalam Guinness World Records. Nama Madonna telah juga diabadikan dalam Museum Rock and Roll Hall of Fame.


Daftar Artis Wanita Hollywood Terpopuler di Internet(Google)

5. Lady GaGa, (85.900.000 Hasil Pencarian)

Stefani Joanne Angelina Germanotta lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah penyanyi pop Amerika Serikat. Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), sukses kritis dan komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Hanya Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga Billboard Dance / Electronic Albums chart sekaligus memuncak pada nomor dua di Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, diatapi album grafik di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan  "Born This Way", "Yudas" dan "The Edge of Glory" single pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan laris tercepat dalam sejarah iTunes, terjual satu juta kopi dalam lima hari.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai daftar artis hollywood terpopuler di dunia terbaru, semoga info mengenai artis terpopuler diatas bisa menambah wawasan anda di bidang entertainment.

No comments:

Post a Comment