Tuesday, June 11, 2013

Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru

Klub sepak bola terkaya di dunia - jika anda penasaran siapa klub sepakbola paling kaya tahun ini? maka artikel kali ini pas sekali untuk anda para pecinta bola. bagi anda penggila sepak bola tentu info seputar klub kesayangan anda menjadi hal wajib untuk diketahui tentunya. bagaimana sejarah dan prestasi klub tersebut dan juga berbagai info lain mengenai klub bersangkutan.

Namun bagaimana jika yang dibahas dibawah ini adalah daftar klub klub kaya raya dari belahan dunia yang mendominasi daftar 10 klub terkaya di dunia tahun 2013 yang dikeluarkan majalah finansial bergengsi Forbes.

Yap, majalah FORBES beberapa waktu lalu mengumumkan daftar klub sepakbola terkaya di dunia versi Forbes. dalam daftar yang dikeluarkan oleh FORBES tersebut, Real madrid menempati urutan pertama sebagai klub terkaya didunia menggeser posisi MU yang sebelumnya menempati posisi pertama sebagai klub bola paling kaya sedunia tahun lalu. Real madrid mencatat jumlah kekayaan sebesar 3,3 Milyar US Dollar. posisi selanjutnya diikuti oleh Barcelona sedangkan klub kaya raya baru Manchester City berada pada posisi ke 9 sebagai klub terkaya dunia. penasaran, simak info lengkapnya berikut ini . . .


Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru
Real Madrid, Klub Terkaya di Dunia


Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru :

1. Real Madrid

Kekayaan : USD 3,3 Milyar

2. Manchester United

Kekayaan : USD 3,16 Milyar

3. Barcelona

Kekayaan : USD 2,6 Milyar

4. Arsenal

Kekayaan : USD 1,32 Milyar

5. Bayer Munich

Kekayaan : USD 1,31 Milyar

6. AC Milan

Kekayaan : USD 945 Juta

7. Chelsea

Kekayaan : USD 901 Juta

8. Juventus

Kekayaan : USD 694 Juta

9. Manchester City

Kekayaan : USD 689 Milyar

10. Liverpool

Kekayaan : USD 651 Milyar


Nah, bagaimana sekilas info mengenai 10 Klub sepakbola terkaya dunia diatas. daftar klub diatas merupakan klub klub sepakbola ternama eropa yang tidak hanya kaya namun juga berprestasi tentunya. bagaimana ? apa klub idola anda masuk dalam daftar klub terkaya di dunia ?

No comments:

Post a Comment