Thursday, October 3, 2013

Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)

Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)

Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami) - Hai sahabat, setelah sebelumnya saya sudah pernah membagikan tentang  Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami dan kali kini kita akan mengulak sedikit tentang cara Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering ( secara Alami) dan tips ini juga tidak kalah ampuh dan terukti untuk menghulangkan batuk secara alami.

Kebanyakan orang rasanya sudah biasa terkena batuk batuk yang sampai berdahak ataupun sampai batuk kering, dan aslinya jenis batuk bukan hanya dua saja yaitu batuk beerdahak dan batuki kering, tetapi ada banyak macamnya, seperti batuka asma, batuka kering, berdahaka, brongkitsa, ataupun yang  menyeggerikan yaitu abatuk TBC.

Tetapi jika sobat sudah terkna penyakit batuk berdahak dan kering ini, sebenarnya juga menghilangkannya lumayan mudah, dan mari kita simak lebih lengkap lagi tentang Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami) dibawah ini.

Menghilangkan Batuk Berdahak serta Batuk Kering

Menggunakan Gula merah serta asam jawa.

- Bahan yang harus sobat siapkan cukup mudah, yaitu seperti :
  • Asam jaawa seebanyak 10 gram (sobat aambil daging aasamnya),
  • Gula merahhhh seperlunya saja,
  • Serta juga sobat ambil air panas dengann takaran satuUU gelas air panasssss.
- Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu tinggal:
Sobat seduhh asamm jawaa menggunakann airr panass yangg sudahh sobat siapkann, lalu masukan juga gula merah secukupnyaaaa. Kemudian sobat ninum air ramuann ini sehari 2 kali, dan sobat minum ketika air masih ahngat.

Dan ternyata ada juga cara2 yang lainnya sob, terus bagaimana cara-cara yang lainnya, yaitu cara cara berikut ini :

* Dengan menggunakan Jabe Jawa dan Madu 

- Bahan yang harus sobat siapkan yaitu hanya  madu murnii , dan juga cabee jawaa  7 gram
- Cara menggunakannya ini : 
Sobat tumbuk halus cabe jawanya yang sudah sobat siapkan tadi, kemudia sobat minum cabe ini, sobat bisa mengkonsumsi ini satu hari sekali secara rutin agar batuk berdahak serta kering yang sobat alami bisa sembuh.

Sebenarnya juga ada banyak cara-cara untuk Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami), tetapi cara cara lengkap lain juga sudah dibahas di blog lain, jadi saya hanya membagikan beberapa cara untuk Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami) diatas.

Saya minta maaf sekali jika artikel ini tidak sesuai harapan sobat semua, dan semoga dengan cara cara untuk Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami) dan sobat melakukan caranya, semoga sobat semua segera cepat sembuh dari penyakit batuk berdahak serta kering ini.

Walaupun ini hanya sdengan proses alami, tapi sobat semua jangan remehkan metode ini, karena sudah ada yang membuktikan Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (secara Alami), jadi sobat tidak perlu ragu ragu lagi, oke apa oke ?? baiklah, yang tentu pasti sobat semua oke dong, hehehehe. Jika ragu sobat bisa tanyakan kepada tetangga ataupun tanyakan kepada yang lainnya, oke ? :D

Dan saya rasa juga pertemuamn kita pada kesempatan kali ini hanya sebatas sampai sini saja sob, dan sekali lagi saya minta maaf sekali jika artikel ini tidak sesuai dengan harapan sobat , dan saya berharap kembali supaya artikel ini dapat bermanfaat tentunya bagi sobat semua, dan semoga batuk berdahak dan kering sobat segera sembuh, dan saya akhiri sekarang artikel Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami), jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, terimakasih sobat semua.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment