Thursday, October 3, 2013

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami - Hai hai hai sahabat semua, ini merupakan postingan ketiga blog planet ajaib hari ini, dan kita juga masih membahas tentang kesehatan, tepatnya lagi yaitu Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami, tentu sahabat semua sudah tahu dong apa itu ketombe ?? Nah, saya yakin sobat semua pasti sudah tahu apa itu ketombe, sehingga saya tidak perlu menjelaskannya kembali, hehehe bukannya saya pelit, tetapi saya yakin pasti sobat semua sudah pada tahu apa itu ketombe.

Nah, walaupun postingan yang akan kita bahas kali ini sudah banyak dibahas di blog lain, tetapi saya mencoba mengepostkannya disini, agar isi blog ini tambah lengkap dan tentunya tambah menarik dan juga bermanfaat lagi. 

Ternyata ada banyak orang yang mempunyai masalah ketombe dirambut, dan kebanyakan dari mereka (yang terkena ketombe) belum menyadarinya, serta masalah ketombe ini bisa mengganggu diri kita, karena bisa mengurangi kepercayaan diri kita saat tampil di depan orang-orang.

Dan jika sahabat semua sudah terdapat ketombe di rambut atau kepala sobat, sobat bisa mempraktekan cara-cara yang akan saya bagikan ini, dan cara ini juga cukup lumayan ampuh untuk menghilangakan ketombe sobat dan juga cara ini tidak berbahaya kraena menggunakan bahan alami.

Berikut ini ulasan lebih lengkap tentang cara menghilangkan ketombe dengan alami, dan perhatikan atau simak baik baik ya sob.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami

1. Dengan Menggunakan Daun Pandan
Ternyata daun pandan juga bisa untuk menghilangkan ketombe di rambut atau kepala sobat, dan cara penggunaan daun pandan ini juga cukup mudah, karena sahabat hanya tinggal mencuci daun ini, dan setelah itu daun hasil rendaman digunakan untuk membilas rambut sobat.

2. Dengan menggunakan  Nanas, Plus Santan, Jeruk Nipis.
Jeruk nipis dan juga nanas ternyata bisa juga untuk menghilangkan ketombe sahabat, caranya juga mudah, yaitu ssobat tinggal campurkan 3 bahan diatas lalu hasil campuran di bilaskan ke rambut sahabat.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Langsung saya ke cara pemakaiannya sob, sobat tinggal tumbuuk haluss lidaah buaya ini, dan hasiil tumbukan sobat olesskan ke rambut sobat.

4. Dengan Menggunakan Cuka 
Langsung lagi nih sob langsung ke cara pemakaian, yaitu : sobat siapkan cukaa serta aiir dengan ikuran yang samaa, kemudia oleskanlah campuran tadi ke rambut sobat, sobat lakukannn caraaa iniii sebelum tidurr, dan biarkan sampaii semalamann.

5. Menggunakan Kangkung
Ternyata kangkung selain mempunyai banyak gizi untuk tubuh kita, ternyata bisa juga untuk menghilangkan ketombe sobat, caranya yaitu sobat tinggal rebuss kangkun9 ini sebayak dua gelas air, diamkan dahulu dan tunggu sampai rebussan tinggal satu gelas, kemudiann olesskan ke rambut sobat.

Nah, cuma itu saja sob pembahasan tentang Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami, semoga dengan cara-cara diatas, ketombe yang sobat alami bisa segera hilang, dan semoga cara diatas memang benar terbukti cukup ampuh untuk menghilangkan ketombe sobat.

Seperti biasanya sob, saya rasa cukup sekianlah postingan kali ini yang membahas tentang Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami, dan saya sangat berharap sekali semoga cara ini dapat bermanfaat bagi sobat semua dan jangan lupa juga terus ikuti blog planet ajaib agar mendapat informasi kesehatan yang lebih menarik dan tentunya bagus lagi, oke ?? ok dong. jika ada kesalahan apapun saya minta maaf sebesar-besarnya, sekian sampai disini dan terimakasih sahabat semua.

Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment