Sunday, August 4, 2013

Cara Cepat Mendapatkan PIN Google Adsense Untuk Daerah Indonesia

Kapan PIN Adsense sampai ke rumah kita yang ada di negara indonesia...? ini pertanyaan umum yang biasa di cari para blogger yang memiliki bisnis google adsense, Setelah pendapatan sudah mencapai $10 , akun adsense pun akan meminta PIN untuk memverifikasi alamat rumah kita agar sesuai pada pendaftaran awal akun adsense. Jadi dijamin akun Google Adsense AMAN...




Ada di benak saya ketika surat pin dari google adsense tidak kunjung datang,

GOOGLE ADSENSE SCAM
GOOGLE ADSENSE PENIPU
DLL

dan ternyata semua itu tidak benar, Google Adsense merupakan sarana untuk para pembuat web atau blog yang ingin menambah pengahasilan dengan cara memasang iklan atau promosi iklan milik orang lain yang didaftarkan melalui google adword. Penghasilan yang diperoleh oleh para blogger didapat dari para visitor yang secara sadar klik iklan google adsense, hasil dari klik tersebut menghasilkan $ yang telah di bagi rata antara pemilik blog dengan perusahaan google adsense.

PIN GOOGLE ADSENSE tiba untuk daerah indonesia yaitu dalam jangka waktu 2 bulan (insya allah)
Pengalaman saya yaitu verifikasi PIN tanggal 19 Mei dan surat adsense tiba 19 Juli dan saya meminta kirim ulang PIN adsense ke 2 dan surat tiba tanggal 3 agustus jadi perkiraan saya dan saran saya adalah bagi anda yang masih menunggu PIN adsense silahkan meminta kirim ulang sampai ke 3 kali serta pastikan alamat yang tertera pada amplop diisi dengan Benar dan Lengkap.


Dari pada buka internet yang ga bermanfaat, yuk mulai sekarang belajar mengarang dan membuat blog.

No comments:

Post a Comment