Sunday, February 2, 2014

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Cepat

Cara menambah tinggi badan secara alami dalam waktu singkat memang tidaklah gampang namun cara menambah tinggi badan ini bisa memberikan hasil yang maksimal. Dijaman sekarang tinggi badan memang sangat penting untuk sebagian orang. Pasalnya sekarang banyak sekali pekerjaan yang menuntut untuk mempunyai tinggi badan yang proposional. Nah bagi anda yang merasa tinggi badannya masih kurang, anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara menambah tinggi badan secara alami yang akan saya share pada kesempatan kali ini.

Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan


Ada berbagai cara menambah tinggi badan dalam waktu singkat yang mungkin dapat anda coba. Cara tersebut yakni diantaranya seperti olahraga disertai dengan asupan nutrisi yang cukup. Meskipun demikian namun cara menambah tinggi badan ini tetap harus memerlukan kesabaran.

Banyak orang mengatakan bahwa pertumbuhan badan akan berhenti pada usia 21 tahun, sebenarnya itu merupakan pernyataan yang kurang benar atau salah. Meskipun pada usia 21 tahun anda masih tetap bisa menambah tinggi badan, caranya yakni dengan menerapkan pola hidup sehat, asupan nutrisi dan tentunya dengan latihan fisik.

Baiklah, bagi anda yang ingin menambah tinggi badan secara alami, berikut ini beberapa cara menambah tinggi badan secara alami dengan latihan fisik.

1. Bersepeda
Saat anda mengayuh sepeda sebenarnya anda melakukan gerakan meregangkan otot dan tulang kaki, sehingga latihan fisik ini dapat membantu menambah tinggi badan anda. Jika anda tidak mempunyai sepeda, anda dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle. Selain bermanfaat menambah tinggi badan olahraga ini juga bisa membuat tubuh anda lebih sehat dan bugar.

2. Berenang
Saat anda berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari melakukan gerakan, dimana gerakan ini menyebabkan peregangan, rangsangan, dan juga perpanjangan tulang. Sehingga olahraga yang satu ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang ingin sungguh-sungguh dalam menambah tinggi badan.

3. Menendang
Gerakan sederhana seperti menendang merupakan salah satu gerakan yang dapat menambah tinggi badan anda. Caranya yakni berdirilah dengan kaki lebar kemudian angkat satu kaki anda dan lakukan gerakan menendang. Anda dapat melakukan gerakan 20 kali menendang untuk satu kaki, begitu pula pada kaki yang satunya.

4. Berayun
Tidak perlu diragukan lagi, gerakan mengayun merupakan salah satu cara menambah tinggi badan paling manjur dan hasilnya pun terbukti. Jika anda tidak mempunyai alat khusus untuk berayun, anda dapat menggunakan rating pohon yang kuat. Bagi anda yang ingin membeli alat khusus berayun, anda dapat mebelinya di toko khusus peralatan olahraga.

5. Lompat Tali
Untuk gerakan yang satu ini, jika anda tidak mempunyai tali anda cukup melakukan gerakan melompat saja.

Selain latihan fisik untuk menambah tinggi badan diatas, berikut ini ada sedikit tips untuk membantu dalam proses meninggikan badan.
  1. Tidur teratur
  2. Konsumsi makanan yang mengandung nutrisi
  3. Hindari makan sebelum tidur
  4. Suplemen penambah tinggi badan

Cara menambah tinggi badan secara alami diatas dapat anda lakukan secara rutin dan teratur setiap harinya agar hasilnya segera terlihat. Memang tidak segampang membalikan tangan, namun cara diatas aman untuk dilakukan dan pastinya dapat memberikan hasil yang maksimal. Baiklah, demikian sedikit tips cara menambah tinggi badan secara alami kali ini semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment