Sunday, December 1, 2013

Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan - Kali ini blog planet ajaib masih akan membahas tentang topik kesehatan, lebih tepatnya akan membahas tentang manfaat buah tomat untuk kesehatan. Buah tomat ternyata mempunyai manfaat yang cukup banyak, buat tomat juga tidak sulit untuk didapatkan, sehingga anda tidak perlu bingung untuk mencari buat tomat, karena di pasar juga banyak tersedia.

Selain mudah untuk mencarinya, harga buat tomat juga lumayan ekonomis. Katanya, buah tomat juga memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak ketimbang buah jeruk. Bukan hanya itu, karena buah tomat juga mengandung vitamin A yang bermanfaat baik untuk mata serta kulit. Vitamin ini bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi tomat yang sudah benar-benar matan (berwarna merah).

Blog planet ajaib akan memberikan beberapa daftar postingan tentang topik kesehatan yang pernah blog planet ajaib bahas, barang kali anda berminat untuk membacanya, berikut daftarnya :


  • Menghilangkan Batuk Berdahak Dan Kering (Alami)
  • Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami
  • Manfaat Daun Sirih Untuk Obat
  • Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  • Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami
  • Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
  • Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami
  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
  • Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami


  • Dibawah ini beberapa manfaat Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan, sehingga dengan mengetahui manfaatnya, anda akan lebih suka mengkonsumsi buat tomat.

    Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

    1. Buah tomat dapat menyehatkan mata.
    Salah satu manfaat buah tomat yang baik yaitu untuk menjaga kesehatan mata kita, karena buah tomat memiliki kandungan vitamin A. Jika anda rutin mengkonsumsi buat tomat, maka anda juga sudah turut membantu menjaga kesehatan mata, mengurangi resiko terkena rabun senja.

    2. Bisa mengatasi anemia.
    Penyakit kekurangan darah (anemia) ternyata bisa diatasi dengan mengkonsumsi buat tomat 1 - 2 buah dalam seharinya. Dan biasanya orang yang terkena anemia akan terlihat lesu, lelah, tidak bertenaga.

    3. Menjaga jantung agar tetap sehat.
    Buat tomat mengandung Vitamin B dan kalium yang dapat membuat tekanan darah lebih normal. Hal ini bisa meminimalisir terkena penyakit jantung dan juga stroke.

    4. Melindungi kulit dari Sinar UV
    Menggunakan tomat sebagai masker alami dapat membantu melindungi kulit dari Sinar UV, karena tomat mengandung banyak "lycopene".

    5. Obat herbal diabetes.
    Anda bisa menjauhkan diri dari penyakit diabetes tingkat 2 dengan mengkonsumsi minimal dua (2) buat tomat setiap hari.

    6. Perawatan kulit tubuh.
    Buah tomat mengandung lycopene tinggi, berfungsi untuk mencerahkan kulit anda. Buah tomat tidak ada salahnya anda gunakan untuk mempercantik kulit dengan alami.

    7. Perawatan rambut.
    Dengan mengkonsumsi rutin buat tomat setiap hari, bisa menjadikan rambut anda tampak lebih berkilau.

    8. Mengurangi resiko terkena kanker.
    Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa buat tomat mengandung Lycopen yang sangat banyak yang dapat mengurangi resiko terkena kanker.

    9. Menghilangkan jerawat.
    Anda juga bisa memanfaatkan buat tomat untuk kesehatan dengan menggunakannya sebagai masker wajah.

    Itulah beberapa Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan, dan ternyata manfaatnya cukup banyak bukan ?. Buah yang murah dan mudah didapat (buat tomat) memiliki banyak manfaat untuk tubuh kan ??, sekarang anda sudah mengetahui manfaatnya dan semoga anda lebih senang mengkonsumsi buah tomat untuk kesehatan, jika ada kesalahan apapun itu saya minta maaf sebesar-besarnya, terimakasih banyak.

    Source : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/09/manfaat-buah-tomat-untuk-kesehatan.html

    No comments:

    Post a Comment